Stik Keju Cheezzztick Pada Lebaran 1437 H

21.36

STIK KEJU CHEEZZZTICK RAMADHAN 1437 H. Alhamdulillah pada tahun ini, tepatnya Ramadhan 1437 H  atau 2016 Masehi pemesanan stik keju atau cheese stick CHEEZZZTICK kembali meledak. Beberapa reseller khususnya di Bandung dan Bekasi mendapatkan orderan pemesanan kue stik keju yang sangat lumayan. Sayangnya kejadian tahun 2015 kemarin kembali terulang dengan tidak siapnya memproduksi jumlah pesanan yang tiba-tiba membludak.

stik keju CHEEZZZTICK

Jumlah pesanan yang meningkat hampir 6x lipat dari tahun sebelumnya mendatangkan berkah sekaligus pekerjaan dadakan yang luar biasa ... :) dan akhirnya setelah kerja keras di sela-sela aktifitas menjalani ibadah puasa dan lainnya pesanan-pesanan tersebut bisa diselesaikan tepat waktu walaupun hanya dapat memenuhi 60% dari potensi pesanan yang masuk.

Puji syukur tentunya kepada Yang Maha Kuasa atas berkahnya. Ternyata resep keluarga kue kering stik keju ini memiliki banyak peminat. Pelanggan yang sudah merasakan kerenyahan dan kegurihan serta sensasi keju yang ada pada stik keju ini berbondong-bondong kembali melakukan pemesanan. Untuk itu Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan penerimaan atas produk stik keju yang kami beri nama brand CHEEZZZTICK ini. 

Beberapa hal yang kami amati mengapa stik keju CHEEZZZTICK ini mendapatkan tempat yang baik di kalangan pencinta kue kering yaitu antara lain :

  1. Rasanya yang renyah dan gurih serta sangat kental rasa dan aroma keju asli
  2. Aman untuk dikonsumsi anak-anak karena tidak menggunakan MSG dan pengawet sama sekali
  3. Tekstur stik keju yang renyah ternyata sangat diminati oleh para lansia / orang tua. Banyak pelanggan yang membeli stik keju CHEEZZZTICK ini sebagai oleh-oleh atau hadiah untuk orang tuanya yang telah lanjut usia.
  4. Kandungan kolesterol yang rendah karena menggunakan jenis keju EDAM. Keju jenis ini secara komposisi bahan mengandung lemak paling rendah dibandingkan jenis keju lainnya.
  5. Penggunaan kualitas bahan pembuat kue kering yang terbaik serta proses penggorengan dengan menggunakan minyak goreng terbaik sehingga menghasilkan produk kue kering yang tidak meninggalkan efek kering/gatal ditenggorokan saat mengkonsumsinya dalam jumlah banyak. Tidak heran banyak pelanggan yang membeli produk stik keju CHEEZZZTICK ini sebagai teman perjalan mudik keluarga mereka saat mudik lebaran tahun 2016 ini.
  6. Faktor packaging juga ternyata memberikan daya tarik tersendiri. Kemasan toples besar volume 6 Liter dengan design yang kokoh dan menarik  menjadikan pelanggan merasakan manfaat tersendiri dari kemasan tersebut setelah isi stik keju yang ada habis. Mereka bisa menggunakannya untuk wadah tempat penyimpanan makanan atau kue atau bahkan barang-barang yang lain.
Untuk kedepannya kami sebagai produsen stik keju CHEEZZZTICK berencana untuk melakukan beberapa hal terkait dengan pengembangan produk dan jangkauan pemasaran produk-produk Kami diantaranya :
1. Menambah varian rasa (pedas dan sayur atau coklat)
2. Menambah / merekrut jaringan pemasaran yang lebih banyak lagi melalu sistem reseller
3. Menambah kapasitas produksi hingga 1000 toples/bulan 

Semoga dengan pengembangan ini bisa semakin memperluas jaringan pemasaran dan distribusi produk stik keju CHEEZZZTICK ini.....aamiin.


VARIAN DAN HARGA STIK KEJU CHEEZZZTICK. Untuk saat ini produk stik keju CHEEZZZTICK memiliki 2 varian rasa yaitu rasa ORIGINAL dan DOUBLE CHEESE dengan variasi paket harga sebagai berikut :

Rasa ORIGINAL  :

stik keju CHEEZZZTICK RASA ORIGINAL paket toples 200gr
1. Paket toples 200 gr : Rp. 30.000.-












stik keju CHEEZZZTICK RASA ORIGINAL paket REFILL 200gr
2. Paket refill 200 gr : Rp. 25.000.-











3. Paket toples 900 gr : Rp. 125.000.-











Untuk rasa stik keju DOUBLE CHEESE ditambah Rp. 5.000.- / per 200gr


Untuk pemesanan dan pendaftaran Reseller silahkan hubungi kontak dibawah ini :

HP : 087821830344
BB : 523E61F1
WA : 088218454806

Salam.



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images