Pesanan Kue Kering Lebaran

03.20



KUE KERING LEBARAN. Berawal dari bulan suci Ramadhan tahun 1436 H, Kami dipertemukan kembali bersama sahabat lama ketika SMA di kota Bandung, yang sudah lama tidak berjumpa. Setelah melepaskan rindu berbincang ngalor ngidul, akhirnya perbincangan mengarah pada adanya kesamaan aktifitas terkini, yaitu mencoba usaha kuliner yang sama-sama saat itu sedang mulai dijalani oleh Kami berdua.

Melihat kesamaan aktifitas dan potensi masing-masing, akhirnya Kami sepakati untuk berbagi peran. Kami yang lebih menyenangi kegiatan produksi, fokus untuk mencari dan menciptakan produk olahan kue yang bisa dipasarkan oleh sahabat tercinta Kami, yang saat itu berlokasi di Jakarta, dan memang mencintai dunia penjualan. Akhirnya diputuskan untuk menjual kue kering untuk kebutuhan lebaran yang memang sedang banyak permintaannya pada saat itu.

Setelah melalui pemilihan singkat, akhirnya diputuskan untuk mencoba mempopulerkan resep kue kering warisan keluarga suami yang menjadi "rahasia" keluarga. Setelah melalui ujicoba dan petunjuk langsung dari pemilik resep (mertua), maka produksi sample kue kering cheese stick atau stik keju mulai Kami kirimkan kepada sahabat Kami di Jakarta.
Pengiriman perdana reseller Jakarta
Alhamdulillah ternyata sample kue kering cheese stick keju tersebut, mendapatkan respon yang sangat baik. Hingga akhirnya selama 3 minggu sebelum lebaran Kami mendapatkan pesanan hingga 100 toples ukuran 1.2 kg.....Masya Allah.....takjub dan bingung juga mendapatkan respon yang demikian baik. Akan tetapi karena keterbasan produksi yang bisa Kami lakukan pada saat itu, hanya 75% dari keseluruhan pesanan tersebut yang dapat Kami penuhi hingga 3 hari menjelang lebaran tiba.

Walaupun demikian kisah awal percobaan penjualan kue kering tersebut menjadi momentum pembangkit semangat Kami untuk memulai usaha kue kering dan mengembangkannya. Saat ini fokus Kami khusus untuk memproduksi kue kering cheese stik keju asli dengan bermacam variasi, yang akhirnya kami beri brand "cheeZZZtick, cheese stick keju asli tanpa pengawet dan MSG".

Paket 1kg dan 200gr
Semoga usaha kecil kue kering ini akan terus berkembang dan bisa membantu meningkatkan ekonomi keluarga begitu pula para rekanan/reseller Kami dapat terus berkembang dan bertambah, untuk bersama-sama mengembangkan usaha rumahan ini agar bermanfaat bagi semua, aamiin.

Bagi pembaca yang berminat menjadi Reseller, saat ini Kami masih membuka kesempatan dan peluang usaha reseller kue kering cheese stick keju asli "cheeZZZtick". Untuk informasi silahkan hubungi kontak kami di : 

HP / WA : 081214525362



Salam...


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images